Membahas Manga Mahou Shoujo Site Chapter 89

Pada manga chapter 89, Komura dan sasaki masuk ke ingatan Aya dan melihat semua kenangan-kenangan termasuk pertarungan dengan Admin sampai dengan hari ini.

Komura memutuskan untuk bekerja sama dan memulai perjuangan bersama Aya akan tetapi Sayuki Menyela bahw sisa Life-span milik merfeka (Komura dan Sakaki) tidak cukup dan akan membuat mereka hanya sia-sia.

Asahi juga menuruti keinginan Sayuki untuk mentransfer Life-span miliknya untuk di berikan kepada Komura dan Sakaki. Di samping itu, Kosame menegaskan bahwa Aya lebih berhak memutuskan pilihannya kerena semenjak rekan teman-temannya dalam bahaya, ia telah banyak memberikan Life-span milikinya.

Sasaki ingin menerima keputusannya bersama komura tetapi mereka sadar bahwa memanfaatkan Life-span milik seseorang sama saja membuat mereka memanfaatkan rekan-rekan mereka yang dulu. Salah satu rekan mereka yang di tonjol di sini mungkin musuh yang telah menjadi teman mereka si gadis lidah Ular, Touko.

Di chapter ini, Kiyohara mendapati putus kontak dengan seorang Mahou Shoujo yang tak lain yaitu Alice. Dalam manga tersebut terlihat Alice dan Misumi (kakanya) telah terbunuh oleh Admin ” kyuu” bentuk perlawanan dan terbunuhnya mereka berdua bisa jadi mereka bermain dan berpihak kepada “NANA” dan di satu sisi hanya di manfaatkan.

Terjadi perlawanan dari Admin Mahou Shoujo Site Di mana “NANA” harus berhadapan dengan Admin “Roku” dan Admin “Juu-Go” pada chapter ini di katakan bahwa “NANA” membiarkan Kaname pergi untuk mencari sticknya. Stick yang di maksud barangkali Stick Pantsu Nijimin.

Membahas Manga Mahou Shoujo Site Chapter 89
Sumber dari Google