Print Shortlink

Beberapa Cerita Shingeki No Kyojin Episode 12 Season 3

Misi terakhir : Merebut kembali dinding Maria
Setelah semua persiapan, Pasukan pengintai dengan kekuatan penuh dan di komandoi Erwin Smith bersiap melaksanakan misi terakhir ke distrik Shiganshina dengan tujuan, menutup kembali lubang di gerbang Shiganshina untuk mengambil alih dinding Maria, dan mencapai ruang bawah tanah rumahEren. Untuk pertama kalinya, Pasukan pengintai kini mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Kekhawatiran Levi
Menjelang misi merebut dinding Maria, Levi dilanda kegelisahan yang mendalam. Dia tak ingin Erwin ikut dalam misi ini karena punya firasat buruk terhadapnya. Bahkan dia mengancam Erwin dengan mematahkan kedua kakinya bila tetap ingin ikut. Namun karena tekad Erwin yang begitu kuat, Levi tak dapat mencegahnya. Rasa khawatirnya ini tentu saja karena Levi tak ingin lagi kehilangan orang terdekatnya.

Mimpi yang akan segera terwujud
Operasi terakhir Pasukan Pengintai ini membuat mimpi Armin, Eren, dan Mikasa selangkah lagi akan terwujud. Namun kenyataanya mereka bertiga punya ambisi yang berbeda, dimana Armin masih konsisten dengan Lautan, Gunung ess, dll, Mikasa masih dengan keinginan kecilnya untuk selalu bersama hingga akhir, dan Eren kini berambisi membalas dendam kepada orang-orang diluar dinding yang membuat mereka menderita.

Priview Cour 2
Sangat mengejutkan di bagian ending episode terakhir Cour pertama di tampilkan Preview singkat yang berisi tentang gambaran cerita anime cour kedua nanti. Diantaranya, memperlihatkan identitas Smiling Titan, Prajurit yang terbakar hangus, tangan yang memegang kerang di lautan, dan lebih banyak lagi, Namun yang paling emosional adalah adegan pertengkaran hebat Levi dengan Eren dan Mikasa.