Print Shortlink

Berikut Fakta Monkey D. Garp Yang Hebat dan Menarik

Sosok karakter yang dikenal paling hebat dan terkuat di One Piece dan juga di angkatan laut adalah tiga laksamana tinggi yaitu Kizaru, Fujitora dan Ryokugyu. Laksamana Sakazuki juga terbukti hebat karena selalu menang dalam aduh duel dengan Kuzan tapi sebelum era mereka angkatan laut yang paling di takuti dan jadi pahlawan adalah Monkey D. Garp. meski sekarang Garp sudah tua tapi kita harus mengenal dirinya yang dulu karena semua bajak laut tenar di era Roger pasti sudah mengenalnya dan merasakan melawan Garp.

1. Waktu Muda Garp Bisa Hancurkan Gunung
Yang mengetahui kekuatan Garp yang masih hidup sekarang Don Chinjao yang dimana legenda hidup di era Luffy sekarang. mengkipun di usianya yang sudah tua tapi dalam hal betarung masih sulit dikalahkan oleh lawannya, Jadi cerita waktu mudanya bertarung dengan Garp yang dimana sebelum betarung sudah menghancurkan delapan gunung dan petarungan pun tetap lanjut yang benar-benar mengalahkan Chinjao sampai kepalanya rusak dan tentu bahwa Garp memang petarung yang hebat.

2. Belum Keluarkan Kesempatan Betarung di Masa Tua
Hanya ada sebelumnya juga ada kejadian petarungan Shinki dengan Sengoku dan Garp yang dimana membuat tempat menjadi berantakan, sampai ada kapal yang terdampar di daratan. Garp yang mengaku bahwa sudah tidak jaya seperti dulu karena faktor usia tapi tetap saja kekuatan di masa tua masih sangat membuat penasaran. sampai sekarang dirinya masih bisa melempar bola meriam dengan tangannya dan sejauh ini masih belum diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

3. Asal Mula Pahlawan Angkatan Laut
Meski Garp tidak menangkap Roger sendiri yang dimana Roger yang menyerahkan dirinya ke Angkatan Laut. bukan itu yang membuat Garp dijadikan pahlawan di angkatan laut melainkan karena menangani kelompok Rocks. Sosok kelompok yang masih misterius dan yang jelas dulu kaido dan big mom pernah mengabdi dibawah Rocks dan lebih ngerinya Whitebeard dan bakkin juga pernah bersama kelompok itu. dan hanya Garp yang mampu bertarung dengan ketua di kelompok tersebut yang menjadikan dirinya pahlawan di angkatan laut.