Print Shortlink

Spoiler Manga Attack On Titan 108

Setiap pihak sudah mempunyai kekhawatiran nya masing-masing, seperti Marley yang khawatir dengan rencara Zeke dan Paradis yang khawatir dengan sikap Eren. Karena hingga saat ini tidak ada yang tau apa tujuan Zeke sebenar nya, apalagi dia terlihat sangat ingin berbicara empat mata dengan Eren.

Deklarasi Perang Reiner
Pengkhianatan Zeke kepada Marley sudah di ketahui oleh perwira-perwira Marley termasuk Reiner. Rencara awal nya Marley akan menyerbu pulau Paradis 6 bulan lagi setelah berkumpul dengan pasukan aliansi dari negara lain. Namun, secara mengejutkan Reiner mendeklarasikan untuk melancarkan serangan sergapan ke Pulau Paradis sesegera mungkin. Bila deklarasi Reiner ini di setujui maka perang Titan di pastikan akan kembali terjadi.

Situasi Genting !
Apabila perang kembali pecah di pulau Paradis seperti pernyataan Reiner, maka Paradis benar-benar dalam situasi bahaya. Walaupun kekuatan tempur Marley saat ini berkurang setelah di rebut nya Warhammer Titan, namun kondisi Paradis saat ini bisa di bilang sangat tidak siap untuk berperang. Mulai dari Eren yang belum jelas tujuan nya, Ratu Historia yang sedang hamil, serta ketidaksiapan prajurit secara mental pasca kematian Sasha.

Eren Mulai Di Ragukan
Kejadian di Liberio masih menyisakan luka yang dalam bagi teman-teman Eren. Dedolaso Eren kepada Paradis mulai di ragukan bahkan oleh teman-teman nya sendiri. Tindakan nekat nya saat perang di Liberio masih belum dapat di terima, mulai dari pembunuhan massal, menyuruh Mikasa bertempur bersama nya, memerintah Armin untuk menghancurkan pelabuhan, hingga ekspresi nya yang tertawa setelah mengetahui kematian Sasha.