Print Shortlink

Asal Usul Cerita Dunia Bioskop MARVEL Sebelum Infinity War: HULK Bangkit Dan Ironman Direkut S.H.I.E.L.D

Awal Tahun 2000: Agent S.H.I.E.L.D. Clint Barton “Hawkeye” dikirim untuk membunuh Natasha Romanoff tapi Hawkeye berhasil meyakinkan dia untuk bergabung dalam S.H.I.E.L.D.

2005: Dokter Bruce Banner Ikut Serta Sebagai Bagian dari projek permerintah menggunakan radiasi gamma mencoba membuat ulang formula Super Soider ciptaan Abraham Erskine.Banner melakukan percobaan pada dirinya sendiri yang menjadi The Hulk dan diincar oleh Jendral Thaddeus E. “Thunderbolt” Ross sehingga Banner melakukan pelarian. dan keberadaannya tidak diketahui selama 6 tahun.

2010: Tony Stark mengubah Industri Stark menjadi salah satu produsen senjata terbesar, dan ditangkap oleh teroris ketika melakukan demonstrasi misil di Afghanistan, Stark terkena pecahan peluru meriam di hati nya ketika terkena serangan tetapi peneliti bernama Yensin membuat alat yang mencegah pecahan peluru meriam menghancurkan hatinya. tony membuatnya menjadi sumber tenaga dari baju prototype Iron Man dan berhasil kabur tetapi Yensin  meninggal ketika melakukan pelarian bersama Tony. Sekarang Tony Harus hidup dengan mesin di dadanya secara permanen jika tidak dia akan mati.

Setelah dia kembali. Stark baru mengetahui bahwa teman bisnis ayahnya Obadiah Stanem yang merencanakan penangkapann Stark dan menggunakan perusahaannya dan menjual senjata-senjata yang dibuat ke teroris. Stark menyempurnakan baju iron man dan berhasil mengalahkan Stane, dan memberitahu bahwa dia adalah Iron Man pada saat konferensi pers menjadikannya sebagai superhero kedua yang diketahui semua orang identitasnya. setelah itu, dia direkrut masuk menjadi anggota Avengers yang dibuat oleh Direktur S.H.I.E.L.D. Nick Fury