Print Shortlink

Asal Usul Cerita Dunia Bioskop MARVEL Sebelum Infinity War: Misi Captain America dan HYDRA Kembali

1943: Erskine Merekrut Steve Rogers Sebagai Kandidat Experimen seum yang diperbaharui yang membuat Steve Rogers berubah dari kecil menjadi besar, dari lemah menjadi super-soilder. Tetapi Erskine dibunuh oleh agen HYDRA setelah eksperimen berhasil Steve Rogers menjadi Captain America dan pahlawan perang setelah menyelamatkan Bucky dan tentara amerika lainnya dari markas HYDRA. yang diawasi oleh peneliti bernama Arnim Zola, yang melakukan eksperimen yang kejam disana.

Bucky dan beberapa tentara menjadi Howling Commandos, tim elit yang dipimpin oleh Captain America

1945: Captain America dan Howling Commandos berhasil menangkap Zola tetapi Bucky hilang ketika dalam melakukan misi dan dianggap mati. 2 bulan kemudian, Captain America mengalahkan Red Skull, tetapi demi menghentikan Bom Red Skull menyerang Amerika Serikat, Captain America terpaksa menjatuhkan pesawat dekat daerah Greenland, Hilang Dan Dianggap Mati. Howard Stark menemukan Tesseract ketika melakukan pencarian Tubuh Captain America, dan menjadi top secret S.H.I.E.L.D. dan disembunyikan.

1949: Arnim Zola dilepaskan dari penjara sebagai projek paperclip dan bergabung dengan S.H.I.E.L.D., tetapi secara rahasia membangun kembali HYDRA. dia merekrut agen rahasia dan berpencar di seluruh agensi dan pemerintah Amerika Serikat. HYDRA  menemukan Bucky Barnes yang selamat dari misi yang dianggap mati berkat eksperimen awal Zola. Bucky Dicuci otaknya untuk menjadi pembunuh yang dikenal sebagai Winter Soldier. dalam prosedur pencucian otak dihilangkan ingatan tentang masa lalu dan identitasnya. dan ketika dia tidak dalam misi. Bucky dibekukan, agar dia dalam kondisi prima selama berpuluh-puluh tahun