Print Shortlink

Asal Usul Cerita Dunia Bioskop MARVEL Sebelum Infinity War : Loki Diadopsi & Ambisi Red Skull

965 AD: Odin Memimpin Asgard perang melawan untuk menghentikan Frost Giants (Jotunheim) yang berniat menguasai bumi, Odin memutuskan untuk mengadopsi Loki. Loki Dibesarkan Bersama Anak laki-laki nya Thor, Tidak Menetahui Tentang Loki adalah Frost Giants dan Adanya Keberadaan kakak nya Hela.

Pada Saat Masa Itu, Odin menyembunyikan Tesseract dari pemuja Asgardian di Norway, Tønsberg. Yang Akhirnya Dilupakan dan dianggap hilang & dilupakan begitu juga Aether.

1934 : Pemimpin HYDRA Johann Schmidt membujuk Atasan Nazi agar mendapatkan izin untuk melakukan penelitian dan mengembangkan Senjata untuk Nazi. Schmidt menangkap peneliti bernama Abraham Erskine dan memaksa dia untuk membuat Serum Super-Soilder Untuk Nazi.

1936: Steve Rogers berumur 18 tahun kehilangan ibunya karena penyakit TBC di New york, Brooklyn. Setelah Pemakaman Sahabat Steve, James Buchanan “Bucky” Barnes, menolong Steve dan memberitahu steve akan bersamanya sampai akhir hayat.

1940: Schmidt menyutikkan Serum Prototype Dari Super-Soilder, yang memberikannya kekuatan, tetapi menghancurkan mukannya, sehingga mendapat julukan “Red Skull”. Erskine Berhasil diselamatkan Berkat Bantuan Agen Rahasia Peggy Carter. Dia Bergabung dengan industriawan bernama Howard Stark melanjutkan penelitannya untuk Strategic Scientific Reserve, yang akan mengganti namanya menjadi S.H.I.E.L.D.

1942: Bucky masuk tentara Ameriika Serikat setelah Perang Dunia 2 Dimulai. Steve mencoba mengikutinya Bucky berkali-kali. tetapi ditolak terus-menerus. karena masalah kesehatan dan tubuhnya yang kecil.

Di Tahun Yang Sama, Red Skull menemukan Tesseract yang berada dalam gereja di Tønsberg, Dan Menggunakannya Sebagai Percobaan dalam pembuatan senjata dan mesin