Print Shortlink

Asal Usul Cerita Dunia Bioskop MARVEL Sebelum Infinity War : Munculnya Black Panther & Hela Ditangkap

Jutaan Tahun Yang Lalu : Sebuah Meteor Terbuat Dari Vibranium jatuh di Tengah Afrika, Terkubur Dalam Bumi Selama Ribuan Tahun.

Antara 130,000 – 10,000 tahun yang lalu : Di Bumi, 5 Suku Pertama Manusia Di Bumi Menemukan Tempat Jatuhnya Meteor Vibranium, dan membangun bangsa Wakanda. Umat Wakanda Membuat Teknologi Yang Canggih dengan menggunakan Vibranium yang disembunyikan dan hanya dimiliki oleh mereka,Raja Wakanda Menggunakan Herba Berbentuk Hati yang tumbuh Dekat dengan tempat jatuhnya Meteor Vibranium Menjadikannya Sebagai Black Panther.

2988 B.C. : 9 Alam Termasuk Asgard (Rumah Dari Para Dewa Norse), Midgard (Bumi), Jotunheim (Frost Giants) danĀ  Svartalfheim (Peri Hitam) Berbaris Lurus Peristiwa Tersebut Dikenal Sebagai Convergence yang terjadi setiap 5,000 tahun sekali.

Pada saat convergence, Pemimpin genosida Peri Hitam Malekith, mendapatkan Aether, yang Sebenarnya Adalah Batu Infinity Stone bernama Reality dan Mencoba Menghancurkan 9 Alam. Yang akhirnya dikalahkan oleh Raja Bor. Asgard Menyimpan Aether.

Asgard Juga Memiliki satu lagi Infinity Stone bernama Space Yang Akhirnya Dikenal Sebagai the Tesseract.

Beberapa Waktu Kemudian Anak Dari Raja Bor Odin, Menjadi Raja Dan Memimpin Asgard Dalam Misi Penaklukan 9 Alam. Dia Dibantu Oleh putri pertamanya bernama Hela, Dewi Kematian. Namun Odin Sadar Dia Termakan Nafsu Menghancurkan & Kekuasaan. Odin terpaksa berusaha menghentikan dia, dan berhasil setelah pengorbanan semua ksatria Valkyrie.

Setelah Hela Di tangkap, Odin mengubah Asgard menjadi tempat yang damai dan keberadaan Hela dihapus dalam sejarah