Asal Usul Cerita Dunia Bioskop MARVEL Sebelum Infinity War: Iron Man Pensiun dan Thor Menghentikan Elves

December 2012: Tony Stark, terserang penyakit mental PTSD (Posttraumatic stress disorder) setelah hampir mati ketika pertarungan Di New York,sekali lagi bertemu Killian, yang bekerja sama dengan Hansen untuk menciptakan super soldiers dari hasil penilitian sebelumnya. Kllian memiliki dendam dengan Tony selama dua belas tahun dan membuat terorist palsu “The Mandarin” (aslinya adalah aktor pecandu narkoba) digunakan sebagai kamuflase, berencana membunuh presiden Amerika Serikat, Jual super soldiers  kepada pemerintah dan menghancurkan Tony Stark. Di Hari  dan Natal Stark, dengan bantuan Rhodes dan Pepper Potts Pacar Tony dan Ceo industri Stark mengalahkan Killian. setelah itu dia menemukan cara menarik pecahan peluru meriam dari hatinya dan memutuskan berhenti sebagai Iron Man.

November 2013: Jane Foster, menginvestigasi anomali ilmiah yang terjadi karena konvergensi dari Sembilan Alam, bersentuhan dengan Aether, menggunakan dia sebagai host. tetapi dapat membunuhnya.  Jadi Thor membawanya ke Asgard  untuk melakukan perawatan medis lanjutan. The Dark Elves  menyerang Asgard dan Bumi dalam percobaan mengambil Aether kembali dan Thor mendapatkan bantuan Loki untuk menghentikan Elves. Ketika perang Loki memalsukan kematian dia lagi. Thor membawa Aether kembali ke Asgard. Tetapi Loki menyamar sebagai Odin dan memimpin Asgard.

Setelah itu, diputuskan memiliki Dua Infinity Stones sangatlah berbahaya, Jadi Asgard memberikan Aether ke The Collector, yang tinggal di Knowhere untuk disimpan.

Comments are closed.